Doa Untuk Perangi Corona

Jakarta(KW-News). Al-Azhar Al-Sharif Selasa malam kemarin merayakan Lailatul Qadar di Masjid Al-Azhar. Acara itu dihadiri ...


Jakarta(KW-News). Al-Azhar Al-Sharif Selasa malam kemarin merayakan Lailatul Qadar di Masjid Al-Azhar. Acara itu dihadiri Dr. Ahmed Omar Hashem, mantan rektor Universitas Al-Azhar dan anggota Asosiasi ulama senior Mesir.


Di awal upacara, Dr. Ahmed Omar Hashem menyampaikan salam dari Masjid Al-Azhar kepada semua Muslim di dunia, menyerukan kepada Tuhan - Yang Mahakuasa - untuk melindungi dunia dari kejahatan pandemi ini, Selama ini seruan Al-Azhar adalah harapan dengan banyak doa kepada Allah. Semoga Lailatul Qadar membawa aroma Islam dan keagungan. Lailatul Qadar adalah lebih baik dari 1.000 bulan. Ia juga disebut sebagai bulan yang penuh berkah ini.

Anggota Dewan Ulama Agama Senior ini mengatakan: Tidak ada yang bisa ada yang dapat memutarbalikkan, mengubah, atau mengubah Kitab Allah, Tuhan Yang Mahakuasa telah melestarikannya, dengan mengatakan: "Kami turunkankan Al-Quran pada malam Qadar.”

Dia menunjukkan bahwa ketika kita berada di malam menjelang Idul Fitri, kita tidak akan melupakan apa yang terjadi pada dunia dari epidemi ini yang tidak dapat dicegah oleh kedokteran dan ilmuwan. Tetapi Al-Qur'an Suci memerintahkan kita untuk memohon kepada Allah. (AlAhram/MH)

Baca Juga:

Internasional 7237440559892613628

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item