Selingan: Jaringan Perampok Anak-anak di Prancis

Cannes Prancis Sebuah jaringan jual beli anak di bawah umur baru saja dibongkar polisi, minggu kemarin, di Prancis sel...


Cannes Prancis
Sebuah jaringan jual beli anak di bawah umur baru saja dibongkar polisi, minggu kemarin, di Prancis selatan, di wilayah Gard dan l’Hérault. Anak-anak ini kebanyakan dari pinggiran kota Paris. Dijual oleh orangtuanya sendiri kepada mafia Serbia senilai 40.000 - 80 000 EUR. 


Anak-anak ini kemudian ditraining untuk merampok rumah-rumah orang. Setiap hari, anak-anak ini ditargetkan untuk merampok 10 rumah. Kalau tidak mencapai target, mereka tidak diizinkan pulang ke tempat penampungannya. Lima bulan belakangan ini, mereka berhasil melakukan 1.500 kali perampokan.

Setiap hari, anak-anak ini di drop di daerah-daerah tertentu di kota Perpignan, Cannes dan lain sebagainya, untuk merampok perhiasan dan barang-barang berharga di daerah perumahan mewah.

Caranya? Mereka ngebel rumah-rumah orang. Kalau tidak ada yang jawab, mereka masuk paksa. Dari pengrebekan, polisi berhasil menyita 1.100 perhiasan, 40 jam tangan lux senilai 150 000 euros, dan 6,5 kilos emas.

Hasil rampokan ini rencananya akan dikirim ke Belgia, markas besar big boss jaringan bandit ini. (*)

Baca Juga:

Serba Serbi 4492957606302996103

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item