Misteri Pesawat Saudi Mendarat di Tel Aviv

Puteri Hana di Israel  Jakarta (KW-News). Sebuah sumber di Mossad (Agen Rahasia Israel) mendeteksi keberadaan pesawat Arab Saudi yang me...

Puteri Hana di Israel 
Jakarta (KW-News). Sebuah sumber di Mossad (Agen Rahasia Israel) mendeteksi keberadaan pesawat Arab Saudi yang mendarat Rabu, 6 Mei 2015 malam di Bandara Ben Gorrion, Tel Aviv, Israel.



Ternyata pesawat Saudi tersebut adalah pesawat pribadi milik Puteri Hana, istri Walid Al Ibrahim Malik pemilik MBC Group. Menurut sumber tersebut, kedatangan pesawat pribadi milik pengusaha Arab --termasuk beberapa negara Teluk-- fenomena biasa karena keterkaitan dengan bisnis. "Hal tersebut merupakan konsolidasi hubungan perdagangan di antara mereka dan pengusaha di negara Israel," katanya.
Menurut sumber tersebut, pesawat pribadi milik poengusaha atau pangeran negara-negara Arab sudah biasa mendarat di bandara ini. Bahkan, menurutnya, meski beberapa negara Arab tak memiliki hubungan diplomatik, namun sejak 1967 mereka melakukan hubungan dagang dan budaya, termasuk rekreasi dan menghamburkan uang di Israel. (LahjNews/MH)

Baca Juga:

Internasional 8058165030980452965

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item