Jemaah Nigeria Bayar Dam Lewat Bank Lokal

Jakarta (KW-News). Jemaah haji Nigeria nantinya tak perlu harus repot mencari hewan korban dan dam di Arab Saudi saat pelak...


Jakarta (KW-News). Jemaah haji Nigeria nantinya tak perlu harus repot mencari hewan korban dan dam di Arab Saudi saat pelaksanaan haji tiba. PASALNYA, Jaiz Bank Plc Nigeria telah ditunjuk oleh Komisi Haji Nasional Nigeria (NAHCON) sebagai agen atau perwakilan pembayaran dam dan kurban jemaah haji Nigeria untuk tahun 1436 Hijriyah atau tahun 2015 ini.


Surat penunjukan Jaiz Bank ditandatangani oleh Yusuf Adebayo Ibrahim, komisaris kebijakan, personel, manajemen dan keuangan dari NAHCON, perwakilan Jaiz Bank, sereta dengan Islamic Development Bank (IDB) yang berbasis di Jeddah. Penunjukan itu juga sekaligus mengatur manajemen antara dua bank ketika musim haji tiba.

Dalamsurat itu tertulis: "Saya mendapat kehormatan untuk menyampaikan persetujuan Komisi penunjukan Bank Anda sebagai agen Hadaya untuk jamaah haji Nigeria untuk 2015."

Berdasarkan
perjanjian itu, Jaiz Bank akan memberikan tenaga yang dibutuhkan untuk mengawasi proyek, termasuk membayar kunjungan ke rumah potong di Arab Saudi untuk mengkonfirmasi pelaksanaan dam dan kurban. (MH/DailyTrust)

Baca Juga:

Internasional 5396528962626732797

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item