Indonesia, Mesir, dan Pakistan Terbesar Serap Visa Umrah

Jakarta (KW-News). Sebanyak 1,63 juta visa umrah telah diterbitkan pemerintah Kerajaan Arab Saudi hingga 20 Januari kemarin. Mesir merupaka...

Jakarta (KW-News). Sebanyak 1,63 juta visa umrah telah diterbitkan pemerintah Kerajaan Arab Saudi hingga 20 Januari kemarin. Mesir merupakan tertinggi disusul Indonesia dan Pakistan. Selain tiga negara itu, menyusul kemudian negara-negara Teluk (GCC), Aljazair, Maroko, Yordania, Tunisia, Lebanon, Suriah, Turki dan lain sebagainya.



Sejalan dengan meningkatnya jemaah umrah ini, pihak Arab Saudi mengungkapkan bahwa sejak awal musim umrah tahun 1436 ini menandai dimulainya pelaksanaan peraturan dan pedoman baru untuk jemaah umrah. Peraturan lama telah ditinjau, direvisi dan diperbarui dalam bentuk kemitraan dengan sektor pemerintah dan swasta, yang akan diterapkan selama musim umrah tahun ini.
Ziyad Bin Mahfouz, Presiden Elaf Group mengatakan: "Elaf Grup tetap berkomitmen penuh terhadap langkah untuk menyediakan layanan kelas dunia berkualitas tinggi untuk jemaah umrah pada musim ini. Kami akan bekerja sama dengan pemerintah dalam melayani jamaah sejak tiba di Arab Saudi hingga mereka menyelesaikan ibadah dan pulang ke negara masing-masing. Sebagai pemain kunci dalam industri pariwisata, kami berjanji untuk melakukan bagian kita untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan jemaah umrah seperti transportasi dan hotel."
Pedoman baru ini dikembangkan oleh Kementerian Haji dan termasuk standar baru untuk perusahaan perjalanan dan pariwisata yang beroperasi di dalam dan di luar kerajaan. Standar baru termasuk ketentuan dalam pemberian visa, menawarkan layanan dan pelatihan dan kualifikasi untuk agen perjalanan dan posisi terkait pariwisata lainnya. Langkah ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan tingkat layanan yang ditawarkan untuk jemaah. (TradeArabia/MH)

Baca Juga:

Internasional 8217165054660415387

Poskan Komentar

  1. wah, memang nih tiap tahunnya Indonesia selalu nyumbang banyak ya gan. Nice info ^^

    BalasHapus

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item