Polisi Serbu Mall di Kota Kirkuk, Irak Utara

Suasana Mal Jawahir di kota Kirkuk pasca serangan Polisi Kirkuk, Irak (AP) - Polisi Irak menyerbu sebuah mal di kota Kirkuk, Iraq utara ...

Suasana Mal Jawahir di kota Kirkuk pasca serangan Polisi
Kirkuk, Irak (AP) - Polisi Irak menyerbu sebuah mal di kota Kirkuk, Iraq utara untuk menyerang kelompok bersenjata Al-Qaeda yang digunakan untuk meluncurkan tujuan serangan sesungguhnya yaitu terhadap sebuah kantor polisi terdekat, serangan ini menewaskan tiga militan dan mengakhiri jam kebuntuan yang berakibat meninggalnya tujuh orang pada hari Kamis, kata pihak berwenang.

Militan menahan polisi dari posisi atap pada lantai enam Mall Jawahir di Kirkuk semalam dengan melempar granat dan menembaki petugas dan warga sipil yang mencoba melarikan diri pertempuran.

Petugas menggerebek mal pada Kamis pagi sebelum fajar, membunuh militan, kata Brigadir Jenderal Sarhad Qadir, komandan polisi Kirkuk.

Tidak ada pasukan keamanan atau warga sipil terluka dalam pertempuran itu, Qadir mengatakan, meskipun meninggalkan sebagian besar dari mal dibakar. Sebelas pemilik toko bersembunyi di dalam mal selama serangan itu, takut untuk pergi, katanya.
(Kharizma/Sumber : Straittimes.com)

Baca Juga:

Internasional 5440021002282537569

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item