Wakil PM Lepas Jemaah Haji Thailand

Jakarta (KW-News). Wakil Perdana Menteri Thailand Pracha Promnok menyaksikan dan melepas perjalanan perdana jemaah haji asal Narathiwat, Th...

Jakarta (KW-News). Wakil Perdana Menteri Thailand Pracha Promnok menyaksikan dan melepas perjalanan perdana jemaah haji asal Narathiwat, Thailand menuju Tanah Suci.  Wakil Perdana Menteri Pracha Promnok menyempatkan diri untuk datang ke Narathiwat untuk memeriksa dan melepas jemaah haji yang henak bepergian ke Mekah. Kementerian Perhubungan menyediakan penerbangan untuk membantu 473 jamaah haji sampai ke Arab Saudi untuk ibadah yang hanya wajib sekali seumur hidup itu. Pemerintah juga memberikan vaksin influenza bagi para jemaah agar secara fisik siap menjalani ibadah haji.
Muslim Thailand antar kerabatnya tunaikan haji
Haji adalah salah satu dari lima rukun Islam. Pilar ini merupakan kewajiban bagi setiap muslim, laki-laki atau perempuan yang secara fisik dan finansial mampu membuat haji sekali dalam seumur hidup mereka. Haji adalah bentuk akhir dari ibadah karena melibatkan semangat semua ritual dan tuntutan pengorbanan besar lainnya. (NationalNewsThailand/MH)

Baca Juga:

Internasional 7983401750062942490

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item