Tarip Restoran Naik di Arab Saudi

Jemaah umrah menikmati hidangan di hotel Jakarta (KW-News). Hotel dan restoran di Provinsi Timur Arab Saudi telah menaikkan harga makana...

Jemaah umrah menikmati hidangan di hotel
Jakarta (KW-News). Hotel dan restoran di Provinsi Timur Arab Saudi telah menaikkan harga makanan pada bulan Ramadhan ini seiring dengan kenaikan harga pangan. Harian Saudi Gazette edisi 16 Juli melakukan pengamatan pada lima restoran bintang lima yang menunjukkan bahwa harga telah meningkat antara 15 sampai 20 persen.
"Tahun lalu, kami melayani buka puasa prasmanan di SR150 seseorang. Tahun ini kami telah memutuskan untuk meningkatkan ke SR160. Ini adalah tarip minimal dibandingkan dengan kenaikan tajam harga pangan," kata koordinator buka puasa pada Hitel Al-Hamra Golden Tulip.
Sheraton Dammam Towers dekat Dammam Corniche juga telah meningkatkan tarif buka puasa prasmanan untuk SR195 per orang dari SR185 tahun lalu. Makanan mencakup berbagai hidangan barbekyu dengan berbagai minuman. Untuk menarik lebih banyak pelanggan, undian diadakan setiap hari dan ada hadiah seperti laptop, tiket pesawat, ponsel dan cincin emas.
Prasmanan di Hotel Novotel Dammam yang terletak di antara kawasan industri dan pusat bisnis, naik menjadi SR180 perorang dari SR160. "Kami memiliki tenda buka puasa khusus yang diatur dan Ball Room dialokasikan untuk rombongan buka puasa, dan berbagai jenis menu yang disajikan selama bulan Ramadhan," kata Pervez, koordinator untuk pihak berbuka puasa hotel Novotel.
Harga paket buka puasa di beberapa restiran berkisar antara SR20 SR35 tergantung menu dan lokasi restoran. Ada juga restiran yang menawarkan tarip SR45 hingga SR65, dan terjadi kenaikan antara SR10 sampai SR20 dibanding tahun lalu. (SG/MH)

Baca Juga:

Internasional 7203459985797040642

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item