Perhotelan Dunia Justru Nikmati Keuntungan dari Umrah

Swissotel di Mkkah Jakarta (KW-News). Fairmont Raffles Hotels International (FRHI) - kelompok perhotelan terkenal dan besar dunia denga...

Swissotel di Mkkah

Jakarta (KW-News). Fairmont Raffles Hotels International (FRHI) - kelompok perhotelan terkenal dan besar dunia dengan merek Fairmont, Raffles dan Swissôtel - melaporkan bahwa pihaknya mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari usaha perhotelan di Makkah, Arab Saudi, pada tahun 2012 yang akan dilanjutkan tahun ini.



Menurut Khaled Yamak, direktur kelompok komunikasi & pengembangan bisnis, FRHI Makkah, dengan jumlah 1.487 kamar Swissotel di Makkah telah melampaui perkiraan hunian-tingkat awal sejak membuka tahun lalu - sampai saat ini tingkat hunian berada pada posisi 80%.
Pertumbuhan ini terutama disebabkan masuknya terus meningkat jemaah umrah mengunjungi Kota Suci. "Haji dan Umrah yang merupakan penerimaan pariwisata naik sebesar 10% tahun lalu dibandingkan dengan 2011, yaitu mencapai $16.500.000.000," tambah Yamak.
"Pemerintah Saudi juga investasi besar-besaran dalam proyek-proyek infrastruktur," lanjutnya, "Strategi kami telah difokuskan pada mengarahkan bisnis tambahan dengan menghadirkan identitas kohesif, namun saling melengkapi sifat Makkah."
FRHI mengoperasikan Fairmont bermerek bintang lima Makkah Clock Royal Tower dan Raffles Makkah Hotel Tempat selain Swissotel Makkah.
Menurut kelompok ini, wisatawan GCC (negara-negara teluk) tetap menjadi pasar nomor untuk semua tiga properti ini, juga Turki, Mesir, Maroko, Tunisia, Indonesia dan Malaysia.
Perusahaan juga mengutip Dr Sahal Bin Abdullah Al-Sabban, wakil sekretaris untuk transportasi dan proyek-proyek di tempat suci bagi Kementerian Haji, yang memperkirakan kenaikan lebih jumlah jemaah umrah selama delapan bulan. Sebanyak 5,5 juta jemaah umrah mengunjungi Arab Saudi tahun lalu, dibandingkan 4,1 juta pada 2011. (HotelierMiddleEast.com/MH)

Baca Juga:

Internasional 9049620314192843713

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item