Pendeta Yahudi Ditangkap Lecehkan Seks

Jakarta (KW-News). Seorang rabi Yahudi dari komunitas ultra-Ortodoks Yahudi di London telah ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan seksu...


Jakarta (KW-News). Seorang rabi Yahudi dari komunitas ultra-Ortodoks Yahudi di London telah ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan seksual dan menyesatkan jalannya peradilan. Demikian seperti dilaporkan sejuimlah media di London hari Kamis, 21 Februari kemarin.



Polisi mengatakan seorang pria 54 tahun ditangkap pada hari Rabu, dan ia diangkat oleh BBC dan Times online, Media tersebut menyebut nama Rabbi Yahudi tersebut adalah Chaim Halpern, yang memimpin sebuah sinagog di Golders Green di London utara.
Halpern telah dituduh dalam beberapa bulan terakhir dengan pelecehan seksual terhadap perempuan dalam sesi konseling perkawinan. Namun,  menurut surat kabar Jewish Chronicle, ia menyangkal.
Halpern telah mengundurkan diri sebagai rabbi pada bulan November tahun lalu sebagai rabi senior pada Persatuan Kongregasi Ibrani Ortodoks. Ia mewakili beberapa sinagoga Ortodoks. Ia mundur karena sejumlah kasus.
Ia kemudian mengeluarkan pernyataan yang menyatakan dirinya tidak bersalah. (MH/AFP)

Baca Juga:

Internasional 6399309936081222008

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item