Garuda Terbaik Angkut Haji

Jemaah haji Indonesia diangkut Garuda Jakarta (KW-News). Maskapai penerbangan Nasilonal Garuda bisa dibanggakan. Setelah maskapaipenerba...

Jemaah haji Indonesia diangkut Garuda
Jakarta (KW-News). Maskapai penerbangan Nasilonal Garuda bisa dibanggakan. Setelah maskapaipenerbangan itu membukukan keutungan operasional tahun lalu, kini  Garuda Indonesia dianugerahi "Best Airline" oleh Otoritas Penerbangan Arab Saudi dalam hal operasi penerbangan haji.


Penghargaan ini diberikan oleh Otoritas Umum Penerbangan Sipil (GACA) dan Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah, meliputi kinerja maskapai dalam mengoperasikan penerbangan haji tahun lalu.
"Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan pertimbangan dari tiga aspek: operasional, pelayanan, dan On-Time Kinerja atau ITP," kata juru bicara Garuda Indonesia Pujobroto, Kamis dalam sebuah pernyataan.
Penghargaan ini diberikan pada hari Kamis oleh Sekjen Bandara International Raja Abdulaziz HE Abdulhameed H. Abalary kepada general manager Garuda Indonesia untuk Arab Saudi, Fikdanel Taufik.
Garuda mengaku melayani jumlah terbesar jemaah haji tahun 2012, dengan mengangkut lebih dari 112.000 penumpang. Penghargaan Airline Terbaik dari GACA juga diberikan kepada Turkish Airlines, Emirates Airlines, Saudi Airlines dan Mesir Air.
Pada bulan September, Garuda juga memenangkan "Airline Best International" oleh perusahaan penyelenggara riset pasar Roy Morgan. Juga, perusahaan yang berbasis di London, Skytrax memasukkan Garuda sebagai Maskapai penerbangan regional terbaik di dunia atau "“World’s Best Regional Airline” pada bulan Juli tahu lalu di London. (MH)

Baca Juga:

Internasional 7870293009370009178

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item