Salju Menghibur Warga Saudi

Warga Tabuk (Arab Saudi) menikmati salju. Jakarta (KW-News). Penduduk wilayah barat laut Arab Saudi sejak kemarin mulai dihibur dengan ...

Warga Tabuk (Arab Saudi) menikmati salju.

Jakarta (KW-News). Penduduk wilayah barat laut Arab Saudi sejak kemarin mulai dihibur dengan suasana baru. Salju menyelimuti pegunungan batu yang mengubah suasana wilayah Tabuk.
Sejak hari Selasa kemarin lalum Tabuk dan sekitarnya menjadi wilayah salju yang memutih. Pengunjung dari luar daerah serta penduduk setempat  menikmati salju yang langka. Jalan, terutama yang mengarah ke Gunung Allouz dipadati mobil.



Direktur Lalu Lintas Tabuk, Brigadir Muhammad bin Ali Al-Najjar memperingatkan pelancong agar hati-hati karena jalan menuju lokasi licin dan terjal. Dia juga meminta para pelancong yang mengemudi mematuhi batas kecepatan dan berkomunikasi dengan pihak berwenang untuk bantuan atau informasi.
Patroli lalu lintas tampak aktif di jalan-jalan mengatur lalu lintas dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya. Juru bicara Pertahanan Sipil di Tabuk, Brigjen Mamdouh Al-Enizi, menyarankan warga untuk menghindari lembah dan tinggal jauh dari wilayah banjir, dan tidak mendaki tinggi wilayah yang tertutup salju.
Deparrtemen Kesehatan Tabuk telah menyebarkan ambulans lengkap denghan dokter di daerah-daerah. Jalan yang mengarah ke gurun dan daerah pegunungan di Tabuk dipadati mobil yang datang dari kota Haql dan Bada. Dilapirkan, hujan turun di beberapa kota-kota di kawasan itu Rabu, 9 Januari kemarin. (MH/Arab News)

Baca Juga:

Serba Serbi 3909127956587059330

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item