E-Visa Diberlakukan Untuk Umrah

Jakarta (KW-News). Kementerian Haji Kerajaan Arab Saudi telah mulai menerapkan layanan elektronik untuk Umrah tahun ini. "Kami telah...


Jakarta (KW-News). Kementerian Haji Kerajaan Arab Saudi telah mulai menerapkan layanan elektronik untuk Umrah tahun ini. "Kami telah menerima aplikasi untuk visa umrah 700 melalui sistem baru, termasuk 280 dari Indonesia, 227 dari Afrika Selatan, 43 dari Pakistan, 30 dari US, 29 dari Kenya, 25 dari Turki dan 50 negara lainnya," kata juru bicara kementerian itu dalam sebuah pernyataan hari Ahad, 6 Januari 2013, kemarin.

Kementerian Haji Arab Saudi sedang melakukan serangkaian penelitian untuk mengembangkan infrastruktur administratif dan meningkatkan kinerja operasional haji dan perusahaan jasa umrah. Demikian seperti dikutip harian Arab News edisi Senin, 7 Januari hari ini.

Kementerian Haji sedang mengembangkan nya Haji Umrah dan strategi dengan dukungan dari konsultan khusus. Strategi baru ini bertujuan untuk memperkuat layanan elektronik pada kementerian tersebut. Kementerian itu mengatakan akan memberikan semua layanan elektronik dan telah mengambil sejumlah inisiatif.

"Kami telah menginvestasikan banyak dana untuk mengembangkan e-platform layanan kami dan meningkatkan link elektronik kami dengan agen-agen asing."
Tahun lalu, lebih dari 5,5 juta jemaah umtah asing melakukan Umrah. (MH)

Baca Juga:

Nasional 1498312537026072064

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item