Bintang Film Terkenal India Umrah

Jakarta (KW-News). Bintang film terkenal India yang terkenal dengan nama Dilip Kumar menunaikan umrah. Ia disambut pemuja dan penggemarny...


Jakarta (KW-News). Bintang film terkenal India yang terkenal dengan nama Dilip Kumar menunaikan umrah. Ia disambut pemuja dan penggemarnya yang sebagian besar pekerja atau pendatang asal India di Madinah.

Bintang film yang memiliki nama asli Muhammad Yousuf Khan itu merasa bahagia bisa berziarah ke makam Rasulullah SAW dan menunaikan salat di Masjid Nabawi. “Insya Allah, saya akan pergi ke Mekah segera untuk melakukan umrah," katanya kepada Arab News edisi Senin, 7 Januari hari ini.

Bintang film berusioa 90 tahun ini sudah mulai tampak lemah. Ia disertai istrinya aktris Saira Banu. Mereka tiba di Bandara Internasional Pangeran Mohammad di Madinah dari Mumbai.

Arab News menyaksikan sejumlah besar penggemar berbaris di kamar hotel Khan di Madinah untuk menyambutnya dan mengekspresikan kebahagiaan mereka.
Istrinya mengatakan kunjungan ini merupakan ibadah dan merka tidak akan menghadiri acara sosial selama mereka tinggal di Kerajaan Arab Saudi.

Penggemar Khan sangat senang melihat bintang pujaannya di kota suci ini. "Yousuf adalah legenda dan dia adalah di antara mereka yang terpilih dan beruntung yang membuat ke kota yang paling damai di dunia (Madinah) dan kota yang paling suci Allah (Makkah)," kata Idrees Siddiqui, seorang ekspatriat India dan pendukung fanatik Dilip. (MH)

Baca Juga:

Serba Serbi 6366350395859112425

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item