Anak-anak Bin Laden Hidup Menderita

Jakarta (KW). Amal Assadah, istri Usamah bin Ladin hingga kini masih tinggal di Pakistan sejak meninggalnya Usamah bin Ladin, Mei lalu di Ab...

Jakarta (KW). Amal Assadah, istri Usamah bin Ladin hingga kini masih tinggal di Pakistan sejak meninggalnya Usamah bin Ladin, Mei lalu di Abbotabat. Amal yang asal Yaman itu tingal bersama lima anaknya dan tidak boleh ke mana-mana serta dijaga sangat ketat.



Zakaria, saudara kandung Amal, beberapa pekan lalu berhasil mengunjungi Amal. "Sulit sekali memperoleh izin bertemu saudara saya setelah sepekan saya di Paksitan," kata Zakaria kepada harian Arab Saudi, Asyarqul Awsath edisi Kamis, 8 Desember hari ini.
"Setelah saya bertemu, saya terkejut melihat saudara saya dan anak-anaknya yang terkesan dalam ketakutan dan curiga. Mereka hidup sengsara dalam kesulitan dan menjadi korban permainan yang mereka tak fahami," kata Zakaria.
Sebelumnya, Duta Besar Yaman untuk Pakistan, Abdu Abdurrahman membantah bahwa Amal telah diterbangkan ke Qatar. Sebab, Menteri Dalam Negeri Pakistan Rahman Malik blum bisa mengizinkan Amal meninggalkan Pakistan hingga penyekldidikan selesai.
Hingga kini Zakaria menolak meninggalkan Paksitan kecuali ia diiizinkan pulang membawa serta saudara kandungnya, Amal serta anak-anaknya meninggalkan negara itu ke Qatar. (MH)

Baca Juga:

Internasional 3648917390561465267

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item