Raja Arab Saudi Undang Haji 1.400 Muslim Dunia

Jakarta (KW). Khadimul Haramain Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud telah mengeluarkan perintah untuk mengundang 1.400 tokoh Muslim dari sej...

Jakarta (KW). Khadimul Haramain Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud telah mengeluarkan perintah untuk mengundang 1.400 tokoh Muslim dari sejumlah negara di seluruh dunia untuk melakukan ibadah haji tahun 1432 H (2011 M) ini.


Undangan ini masuik dalam program tahunan Kementerian Urusan Islam, Wakaf, Dakwah dan Irsyad Kerajaan Arab Saudi.
Dalam sebuah pernyataan kepada Saudi Press Agency (SPA), Menteri Urusan Islam, Wakaf, Dawa'a dan Penyuluhan Sheikh Saleh bin Abdulaziz bin Mohammed Al Al-Sheikh, yang juga Pengawas Umum Program Undangan Haji ini, sejak program ini ada, sudah 18.000 tokoh dunia yang diundang.
Tojkoh muslim dunia yang akan diundang haji tahun ini adalah tokoh dari negara Indonesia, India, Bangladesh, Pakistan, Turki, Thailand, Filipina, Kamboja, Kazakhstan, Sri Lanka, Tajikistan, Nepal, Afghanistan, Vietnam, Malaysia, Rusia, Hong Kong, Mongolia, Singapura, Myanmar, Jepang, Laos, Brunei, Papua Nugini, Taiwan, Korea Selatan, Maladewa, Azerbaijan, Uzbekistan, Turkmenistan, negara Sudan Selatan serta berbagai negara Afrika. (MH)

Baca Juga:

Internasional 6946057559594202186

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item