Nasib Mujur, Pulang Kerja dari Malaysia Dapat Mobil

Sungguh beruntung nasib Sulaiha (50 th.) sebagai nasabah Bank Jatim Cabang Bawean, setelah 5 hari bekerja di negeri jiran Malaysia, ternyata...

Sungguh beruntung nasib Sulaiha (50 th.) sebagai nasabah Bank Jatim Cabang Bawean, setelah 5 hari bekerja di negeri jiran Malaysia, ternyata mendapat telepon dari keluarga di Pulau Bawean, disuruh pulang setelah dirinya dihubungi oleh pihak pegawai bank sebagai pemenang undian mobil Toyota Avanza.


Ditemui jumat, 14 Oktober lalu, Sulaiha mengaku tidak percaya setelah dihubungi pihak keluarga disuruh pulang secepatanya, alasannya mendapat undian mobil dari Bank Jatim Cabang Bawean. "Di Malaysia masih 5 hari bekerja, kemudian memutuskan untuk pulang setelah yang menghubunginya menyakinkannya, walaupan suami dan empat anaknya tetap melarang untuk pulang ke Bawean, sehubungan belum percaya 100%," katanya.
"Datang kembali ke Pulau Bawean dari Malaysia, pada hari Rabu (13/10/2011), setelah membuktikan secara langsung, kepercayaannya memang benar mendapatkan undian mobil dari Bank Jatim,"paparnya.
Menurut Sulaiha, sebenarnya uang tabungan di Bank Jatim Cabang Bawean, tidak seberapa banyak seperti nasabah lainnya yang jumlahnya sampai ratusan juta, hanya puluhan juta aja jumlahnya.  "Tetapi rutin menabung setiap mendapat kiriman dari suami di Malaysia, dikarenakan menabung di bank adalah pilihan paling aman menyimpan uang daripada di rumah,"ujarnya.
Ditanyakan mimpinya, Sulaiha mengaku mimpi menggendong bayi sebelum dihubungi mendapat undian dari Bank Jatim Cabang Bawean.
Undian SIMPEDA Regional dilaksanakan di Lamongan (minggu, 9/10/2011), meliputi cabang Bawean, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro. Bank Jatim Cabang Bawean, sebagai pemenang mobil toyota avanza adalah Sulaiha, dengan alamat Dusun Gunung, desa Kalompanggubuk, kecamatan Tambak, Pulau Bawean. Sedangkan pemenang sepeda motor supra x 125 adalah Mus'riah, dengan alamat Dusun Pasir Panjang, desa Sukaoneng, kecamatan Tambak, Pulau Bawean.
Penyerahan hadiah mobil diserahkan oleh Slamet Budi Susetyo sebanyak Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean kepada Sulaiha dihadapan nasabah lainnya yang melakukan transaksi, pada hari jum'at (14/10/2011).
Slamet Budi Susetyo mengatakan mari kita saksikan bersama-sama, bahwa Bank Jatim Cabang Bawean telah menyerahkan kontak mobil avanza kepada Sulaiha sebagai pemenang undian SIMPEDA Regional. "Bagi nasabah Bank Jatim masih ada kesempatan untuk mengikuti undian SIMPEDA Pusat dengan hadiah mobil nissan,"terangnya.
Menurut Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean, untuk mendapat peluang mengiktu undian berhadiah, setiap tabungan sebanyak Rp.1 juta yang mengendap selama 1 bulan lamanya, akan mendapatkan 1 kupon undian. "Semakin banyak tabungan, maka semakin banyak kopun undian yang didapatkan untuk mengikuti undian,"jelasnya.
Setelah penyerahan kontak mobil, dilanjutkan penyerahan mobil kepada Sulaiha di depan kantor Bank Jatim Cabang Bawean. Sulaiha yang mengaku tidak bisa menyopir, langsung menaiki mobilnya dengan wajah gembira dan tersenyum. "Mencoba mau menyopir sendiri ternyata tidak bisa, untungnya bawa sopir dari rumah, sehingga sekarang langsung dibawa pulang,"ucapnya dengan senyuman. (Media Bawean)

Baca Juga:

Serba Serbi 3919998173372747088

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item