Raja Arab Saudi Pernah Diisukan Meningal Dunia

Jakarta (KW). Raja Abdullah dari Arab Saudi pernah dikabartkan meninggal dunia karena kepanikan melihat situasi dan pergolakan Arab yang dit...

Jakarta (KW). Raja Abdullah dari Arab Saudi pernah dikabartkan meninggal dunia karena kepanikan melihat situasi dan pergolakan Arab yang ditakutkan berimbas ke negara petro dolar itu.  Islam Times pada edisi 10 Februari 2011 lalu, melaporkan, bahwa menurut sumber-sumber berita, Raja Abdullah mengalami kepanikan terkait pergolakan di kawasan Timur Tengah. Selain itu terjadi perang verbal antara Raja Saudi dengan para pejabat Amerika Serikat.


Menurut sumber-sumber terpercaya yang dikutip oleh Islam Times, Raja Abdullah terkena serangan jantung mendadak. Sumber-sumber itu menjelaskan, sebelumnya Raja Abdullah bermaksud untuk istirahat ke Maroko selepas melakukan pengobatan di Amerika Serikat setelah menjalani dua kali operasi bedah.
Sumber-sumber berita tersebut lebih lanjut menjelaskan, Raja Abdullah mengalami kepanikan luar biasa terkait pergolakan di kawasan Timur Tengah yang kemungkinan besar akan mengoyang singasana keluarga Arab Saudi. Selain itu terjadi perselisihan tajam antara Raja Saudi dengan para pejabat Amerika Serikat mengenai perlindungan dan keamanan keluarga kerajaan.
Hingga saat ini pemerintah Arab Saudi belum memberikan pernyataan resmi terkait berita matinya raja Abdullah, tulis media international itu pada edisi bulan Februari lalu.
Namun, patut dicurigai adalah publikasikasi foto kedatangan Raja Abdullah dari New York ke Maroko yang sebenarnya diambil pada tanggal 22 Januari lalu di halaman utama kantor berita resmi Saudi Arabia.
Kenyataannya, hingga kini, Raja Abdullah masih hidup meskipun menderita sakit. (*)

Baca Juga:

Internasional 3326077680448657748

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item