Pakistan Siap-siap Berangkatkan Jemaah Haji

Jakarta (KW). Rapat operasional haji dilakukan antara Menteri Agama Feredal Khursheed Syed Ahmad Shah dan pihak openwerbangan Pakistan PI...


Jakarta (KW). Rapat operasional haji dilakukan antara Menteri Agama Feredal Khursheed Syed Ahmad Shah dan pihak openwerbangan Pakistan PIA di kantor PIA. Direktur PIA Nadeem Khan Yousufzai dengan timnya dan pejabat tinggi dari kementerian menghadiri pertemuan tersebut.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan PIA hari Jumat, 9 September kemarin mengatakan bahwa menteri terkesan dengan langkah pelayanan PIA untuk memberikan fasilitas maksimal bagi para jemaah haji pada operasi haji yang dijadwalkan dimulai pada akhir September 2011.

Dia memberikan arahan kepada para pejabat pelayanannya untuk mengkoordinasikan  pengaturan transportasi. Sebelumnya, presentasi disampaikan kepada menteri mengenai pengaturan yang dibuat oleh maskapai penerbangan.

PIA akan mendirikan Kamp Haji di Jeddah dan penumpang akan diberikan informasi termasuk video-dibantu pelatihan. PIA juga akan menyediakan fasilitas check-in otomatis di Pakistan yang akan mengurangi waktu mereka menunggu.

Managing Director PIA mengatakan bahwa PIA telah meminta Otoritas Penerbangan Sipil Saudi untuk memberikan counter tambahan di bandara Jeddah untuk memfasilitasi penumpang PIA sebagai langkah mencegah penumpukan jemaah. PIA akan memberikan fasilitasi maksimal kepada penumpang maskapai penerbangan haji. Demikian seperti diberitakan Daily Times edisi Sabtu, 10 September hari ini. (MH)

Baca Juga:

Internasional 6268307395054472766

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item