Kuku Terpanjang di Dunia

Jakarta (KW) Chris Walton akhirnya berhasil menyandang gelar pemilik kuku terpanjang di dunia setelah dikukuhkan Guinness Book of Records. I...

Jakarta (KW) Chris Walton akhirnya berhasil menyandang gelar pemilik kuku terpanjang di dunia setelah dikukuhkan Guinness Book of Records. Ia mendapatkan gelar ini setelah merawat kukunya selama 18 tahun.
Guinness World Records memberi gelar Walton pada hari Rabu, 13 Septemmber lalu, serta memberinya gelar "The Dutchess." Acara opengukuhan diselenggaraan bersamaan dengan diterbitkan secara komersial buku Guinness 2012 di York City.

Wanita Las Vegas itu memiliki panjang kuku 10-kaki-2-inci untuk tangan kirinya dan 9-kaki-7-inci untu tangan kanannya. Dengan kuku panjang itu diakui, ia tak bisa melakukan aktifitas sempurna. Bersolek juga seadanya. Selama ini Walton tertcatat sebagai penyanyi yang mulai menanjak kariernya.
Pemegang rekor sebelumnya untuk kuku terpanjang adalah Lee Redmond dari Salt Lake City. Menurut situs Guinness World Records, kuku Redmond diukur 28 meter tahun 2008 namun ia kehilangan kukunya dalam kecelakaan mobil tahun berikutnya. (Arab News/MH)

Baca Juga:

Serba Serbi 832170293574179280

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item