Saudi Hibur Covid-19 dengan Tawakkalna

Jakarta (KW-News). Arab Saudi sedang bersiap untuk menggunakan gelang elektronik untuk memantau orang-orang yang dikaranti...


Jakarta (KW-News). Arab Saudi sedang bersiap untuk menggunakan gelang elektronik untuk memantau orang-orang yang dikarantina di dalam rumah mereka sebagai upaya pengawasan dan juga memfasilitasi karantina rumah dengan komunikasi.



Melalui aplikasi Tawakkalna pemerintah kerajaan Arab Saudi akan menginformasikan kepada warganya tentang perkembangan Covid-19 melalui peringatan elektronik. Aplikasi itu memberikan informasi instan dan langsung tentang jumlah infeksi virus di Kerajaan dan informasi terkait lainnya.

Aplikasi ini akan memberikan peringatan terbaru dan berita medis yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan tentang virus serta penyebarannya, cara untuk mencegahnya, gerakan mengizinkan, dan menempatkan permintaan ambulans dan layanan penting lainnya untuk masyarakat.

Aplikasi tersebut, melalui halaman resminya di Twitter, menyebutkan bahwa mereka akan segera mengeluarkan izin satu jam untuk jalan-jalan di lingkungan tersebut setiap hari melalui aplikasi untuk mendorong berjalan kaki, serta pengungkapan diri bagi orang-orang yang menunjukkan tanda-tanda coronavirus infeksi.

Aplikasi Tawaklana diluncurkan awal bulan ini sebagai bagian dari kerja sama erat antara Kementerian Kesehatan dan Data Saudi dan Otoritas Intelijen Buatan (SDAIA), yang bertujuan untuk mengelola sistem izin pergerakan entitas pemerintah serta perusahaan sektor swasta selama jam malam.

Aplikasi ini terdiri dari banyak fitur yang akan berkontribusi untuk memfasilitasi akses orang yang berwenang untuk izin perjalanan. (SaudiGazette/MH)

Baca Juga:

Internasional 415491992956710920

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item