Artis Porno Bertobat Umrah

Jakarta (KW-News). Penggemar film India pasti tak asing dengan nama artis cantik Veena Malik. Wanita cantik dan populer yang akhir-akhir ini dikenal sebagai artis yang penuh kontroversial, saat ini sedang menjalani ibadah Umrah. Bintang film asal Pakistan ini juga dikenal berani mengumbar tubuhnya di depan kamera baik untuk layar kaca maupun layar levar.
Veena Malik dan Asad Bashir di Mekah
Tapi, perubahan terjadi, setelah menikah dengan pengusaha Pakistan bernama Asad Bashir di Dubai beberapa hari lalu. Veena kini telah berubah 200 derajat. Menurut harian Arab News edisi Jumat, 24 Januari hari ini, Veena dan suaminya kini tengah melaksanakan ibadah umrah di kota suci Mekah yang akan dilanjutkan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW di kota suci Madinah.

Dua pasangan itu diketahui melaksanakan umrah setelah menulis di akun Twitter-nya. Veena menulis: "Dengan rahmat Allah SWT, aku dan suamiku tengah melaksanakan umrah dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT." Melalui pesan kicauan itu pula, Veera meminta maaf kepada pengemarnya. Bahkan dalam pesan video, ia menyesalkan semua perbuatannya terkait dengan film. Ia minta maaf jika apa yang ia lakukan menyakiti orang lain.

Perjalanannya Veera ke Kota Suci telah mendapat perhatian media Pakistan. Niatan itu sebelumnya pernah terucapkan. Veera dikenal pemain film dan model seronok. Setelah mendapat tekanan kiri kanan, ia menyatakan: "Jangan meragukan saya. Saya seorang wanita beragama. Saya sebentar lagi akan umrah bersama dengan suami saya.”

Dalam sebuah wawancara dengan media Pakistan, ia berjanji akan melaksanakan syariat Islam dengan sepenuhnya sepulang umrah. Ia akan mengenakan kerudung dan meninggalkan peran film yang melanggar norma agama dan susila, seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. (MH)

Baca Juga:

Serba Serbi 3865676245393774960

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item