Polisi Singapura Tangkap 27 Perusuh di Little India

Polisi mencoba mengamankan aksi kerusuhan di Little India Polisi Singapura menangkap 27 orang yang terlibat dalam kerusuhan yang terjad...

Polisi mencoba mengamankan aksi kerusuhan di Little India
Polisi Singapura menangkap 27 orang yang terlibat dalam kerusuhan yang terjadi di Little India, Singapura, Minggu (8/12/2013). Kerusuhan pecah setelah seorang pekerja Bangladesh tewas karena tertabrak bus.

Video yang diunggah di sosial media menunjukkan sebuah bus yang hangus dibakar massa. Seorang dari para perusuh terlihat menghancurkan kaca depan bus menggunakan besi, sementara beberapa orang lainnya melemparkan tempat sampah ke arah kendaraan.
Komisaris Polisi Ng Joo Hee mengatakan, 300 petugas polisi diturunkan untuk menghentikan perusuh. Bergabung dengan aparat kepolisian, personel Komando Operasi Khusus (SOC) dan Kontingen Gurkha.

Seperti diberitakan sebelumnya, kerusuhan meledak di kawasan Little India, Singapura, Minggu (8/12/2013) malam sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Setidaknya dua kendaraan tampak terbakar dalam video yang diunggah di YouTube dan dilaporkan situs web media Strait Times. Masing-masing sebuah ambulans dan sebuah mobil patroli polisi.
Sebelum terbakar hebat, terdengar ledakan keras hingga dua kali dari lokasi kerusuhan. Sementara itu, beberapa mobil polisi lainnya juga dirusak massa. (straitstimes.com)

Baca Juga:

Internasional 7098176114751422967

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item