Warga Saudi Naik Haji Paling Murah Rp 6 Juta

Jakarta (KW-News). Kementerian Haji Arab Saudi mengumumkan bahwa ia mengeluarkan lisensi untuk 22 perusahaan penyedia layanan haji murah k...

Jakarta (KW-News). Kementerian Haji Arab Saudi mengumumkan bahwa ia mengeluarkan lisensi untuk 22 perusahaan penyedia layanan haji murah kepada jemaah dalam negeri, termasuk ekspatriat. "Perusahaan-perusahaan ini akan mengenakan tarip  SR1.900 sampai SR3.900," kata juru bicara Kementerian Haji. Menurutnya, layanan tersebut akan mencakup 20 persen dari jumlah jemaah domestik .
Kementerian itu mengatakan pihaknya mendorong perusahaan haji untuk menyediakan layanan murah untuk memenuhi persyaratan dari sejumlah besar warga Saudi dan ekspatriat dengan memberikan insentif seperti peningkatan jumlah yang mereka layani. "Mereka juga mendapat prioritas dalam alokasi tenda di Mina, " kata seorang pejabat kementerian itu.
Selain itu, mereka diizinkan untuk menyewa 70 persen dari bus dari perusahaan asing. Kementerian menekankan bahwa harga murah haji akan tetap dalam kisaran SR1.900 hingga SR3.900 di tahun-tahun mendatang. Tarip itu sama dengan antara Rp 6 juta hingga 12 juta. (ArabNews/MH)

Baca Juga:

Informasi Haji 5782064224989683508

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item