Pesan Gubernur Madinah: Layani Jemaah dengan Senyum

Gubernur Madinah dan Menteri Haji periksa fasilitas haji Jakarta (KW-News). Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman dengan didamping...

Gubernur Madinah dan Menteri Haji periksa fasilitas haji
Jakarta (KW-News). Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman dengan didampingi Menteri Haji Bandar Hajjar, Selasa kemarin lalu, memeriksa berbagai titik pelayanan haji di kota tersebut, termasuk Bandara Internasional Pangeran Muhammad. Gubernur yang juga putera Putera Mahkota Arab Saudi itu mendesak semua aparat pemerintah dan perhajian memastikan pelayanan terbaik bagi para tamu Allah.
Pangeran Faisal juga mendesak para pejabat untuk melayani jemaah dengan senyum. "Kita harus memperluas layanan kepada para haji dengan cara yang terbaik, secara upaya mencari ridla dan pahala dari Allah," katanya.
"Kunjungan gubernur itu bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung dari persiapan yang dilakukan oleh berbagai departemen pemerintah dalam rangka menyambut jemaah haji untuk tahun ini," kata seorang pejabat di kantor gubernuran Madinah.
Di bandara, Pangeran Faisal membuka ruang baru bagi para jemaah yang dibangun oleh Kementerian Haji. Dia kemudian mengunjungi kantor pelayanan terpadu di Jalan Raja Abdul Aziz. Pangeran Faisal didampingi pejabat senior, termasuk Walikota Madinah Khaled Taher, Kepala Kepolisian Mayjen Saud Al-Ahmadi, Abdul Fattah Atta, pejabat Madinah dan Mohammed Al-Baijawi, kepala kantor haji cabang Madinah. (ArabNews/MH)

Baca Juga:

Informasi Haji 7416776172369668838

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item