Kambing Spektakuler Seharga Rp 35 Milyar

Jakarta (KW-News). Seorang pengusaha Arab Saudi telah menjual kambing untuk harga yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ia berhasil menjual ...

Jakarta (KW-News). Seorang pengusaha Arab Saudi telah menjual kambing untuk harga yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ia berhasil menjual kambingnya dengan harga 13 juta SR atau 3.460.000 USD.
Berita yang dimiat sebuah surat kabar lokal Arab Saudi itu menimbulkan kegemparan dan sejumlah komentar di beberapa media sosial. Apa manfaatnya membeliseekor kambing dengan harga fantastis itu.
Kambing termahal di dunia
Sejumlah media website Arab Saudi menyebarkan gambar kambing yang berharga jutaan dolar itu. Menurut pembelinya, kambing itu memiliki ciri yang unik dan langka. Demikian seperti dilaporkan harian Arab News edisi Selasa, 10 September hari ini.
Banyak kalangan Arab Saudi yang justru mencibir kegilaan orang kaya itu. Mereka menilai pemborosan untuk kepentingan yang diragukan. Dalam beragam komentar di Twitter dan Facebook menyebut harga yang tak masuk akal.
"Ini tidak harus didukung ... terutama ketika masih ada lebih dua juta pengungsi Suriah merana di tenda-tenda darurat di Turki, Yordania dan Libanon," tulis seorang komentator. "Kita harus menggunakan uang yang diberikan Tuhan dalam cara yang bermanfaat dan untuk tujuan kemanusiaan," kata yang lain. (ArabNews/MH)

Baca Juga:

Serba Serbi 879197140527745876

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item