Anjing Tak Selamanya Menyenangkan

Jakarta (KW-News). Masih ingat warga Batam yang disantap habis-habis anjingnya karena kelaparan pada lebaran tahun lalu? Anjing, memang seb...


Jakarta (KW-News). Masih ingat warga Batam yang disantap habis-habis anjingnya karena kelaparan pada lebaran tahun lalu? Anjing, memang sebagai binatang peliharaan yang menyenangkan, binarang itu juga bisa berbahaya, terutama anjing yang memang memiliki sifat ganas, semacam herder.



Keganasan anjing meimpa seorang wanita di Iowa, AS. Anjing itu baru lepas setelah sang suami menggigit moncong anjing itu. Hingga kini diberitakan sangat heboh di media AS. Jika anjing menggigit manusia itu hal biasa, tapi, manusia yang nenggigit anjing baru menjadi berita yang luar biasa.
Pasangan suami-istri, Caren dan Laine Henry ini diserang anjing jenis Labrador seberat 12 kg pada Kamis (2/5) waktu setempat. Insiden ini terjadi di dekat rumah ayah Laine di Madrid, Iowa, AS.
Menurut Caren, anjing tersebut melompat ke arahnya dan mengigit bagian perut dan paha sebelah kanan. Anjing tersebut kemudian mencakar mata dan hidung Caren hingga berdarah. Suami Caren, Laine berusaha membantunya tapi malah kena gigit di bagian lengan.
"Situasi bisa saja menjadi lebih buruk. Jika saya tidak memakai kacamata hitam, saya yakin saya akan kehilangan sebelah mata. Jika anjing itu berhasil mencengkeram tenggorakan saya, saya pasti sudah mati," ujar Caren seperti dilansir Fox News, Sabtu, 4 Mei kemarin.
Meski mendapat perlawanan, anjing tersebut sama sekali tidak melepaskan cengkeramannya dari Caren. "Hingga akhirnya, suami saya menggigit moncong anjing tersebut dan dia pun kabur," terangnya. Akibat serangan anjing tersebut, Caren harus menjalani operasi di bagian hidungnya yang sempat sobek.
Tidak diketahui pasti siapa pemilik anjing ini. Sejumlah warga setempat yang pernah melihat anjing ini mengaku, anjing tersebut dirawat oleh seorang gelandangan. (*)

Baca Juga:

Kesehatan 2470563282796943821

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item