Dipecat Karena Naik Haji

Haji Parinya Payadsub Jakarta (KW-News). Seorang guru Muslim dipecat dari Seko;lah Muslim Wittaya karena menunaikan ibadah haji. Pariny...

Haji Parinya Payadsub

Jakarta (KW-News). Seorang guru Muslim dipecat dari Seko;lah Muslim Wittaya karena menunaikan ibadah haji. Parinya Payadsub dipecat setelah ia berhaji tiga kali dalam lima tahun, yang dianggap melanggar aturan sekolah yang menetapkan aturan berhaji setiap lima tahun sekali

.
Karena muncul protes dari para guru, siswa dan tokoh masyarakat setempat, dewan sekolah akhirnya setuju untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka.
Kitti Islam, Direktur Sekolah Muslim Wittaya mengatakan Phuket Gazette, Parinya telah mengakui bahwa ia telah melanggar "batasan haji" dan meminta agar dewan sekolah mempertimbangkan kembali keputusan mereka.
Komite setuju untuk melakukannya dan sepakat untuk mengembalikan Parinya. "Dia adalah seorang guru yang telah membuat kontribusi yang berharga untuk sekolah selama 10 tahun ia telah bekerja di sini," kata Kitti.
"Tahun lalu ketika ia mengambil haji, kita kurangi 10.000 baht dari gajinya. Komite memutuskan bahwa ini adalah hukuman yang cukup," katanya. Namun, dia akan berada di masa percobaan selama satu tahun akademik, dari Mei 2013 sampai April 2014. "Jika dia melakukan sesuatu bertentangan dengan aturan sekolah selama waktu itu, ia akan segera dipecat," kata Kitti.
Dewan sekolah terus mempertahankan aturannya bahwa staf dan guru hanya dapat bergabung ibadah haji hanya sekali setiap lima tahun. Muslim Wittaya School merupakan sekolah Islam terbesar di pulau ini dan merupakan kantor Dewan Islam Phuket Thailand. (Phuket Gazette/MH)

Baca Juga:

Pendidikan 8539937071399156514

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item