Maskapai Pakistan Rugi Haji

Maskapai Penerbangan Pakistan PIA Jakarta (KW-News). Pakistan International Airlines (PIA) menderita kerugian keuangan untuk musim haji...

Maskapai Penerbangan Pakistan PIA

Jakarta (KW-News). Pakistan International Airlines (PIA) menderita kerugian keuangan untuk musim haji tahun 2012 lalu sebesaqr Rs401 juta. Hal ini dikemukakan Menteri Negara Pertahanan Pakistan Sardar Saleem Haider pada hari Selasa, pekan lalu.



Saleen mengemukakan hal ini menjawab pertanyaan anggota Majelis Tinggi Pakistan Begum Najma Hameed. Menurut Sardar, PIA telah menetapkan tarip penerbangan haji sebesar Rs108.500. Namun, pemerintah Pakistan telah memutuskan untuk menetapkan tarip lebih rendah yang mengakibatkan kerugian keuangan.
PIA sebenarnya tengah memulihkan kesehatan keuangannya setelah penyakit krisis. Sebanyak sembilan pesawat yang disewabeli akan tiba pada bulan April sebagian dan sisanya akan tiba bulan Desember.
Saat ini, PIA memiliki 38 pesawat dari 25 pesawat yang berada dalam pelayanan. PIA telah mencatat kerugian kumulatif Rs141 miliar antara 2002-2012. (MH/The Express tribune))

Baca Juga:

Serba Serbi 6477714738175234550

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item