Sepertujuh Penduduk Dunia Gunakan Facebook

Jakarta (KW-News). Jejaring sosial Facebook kini memiliki satu milyar pengguna aktif. Demikian dijelaskan Ketua Eksekutifnya, Mark Zuckerbe...


Jakarta (KW-News). Jejaring sosial Facebook kini memiliki satu milyar pengguna aktif. Demikian dijelaskan Ketua Eksekutifnya, Mark Zuckerberg. Angka itu dicapai pada 14 September pukul 12.45 tengah hari. Artinya, sepertujuh penduduk dunia mengunakan jejaring itu.

"Membantu satu miliar warga dunia adalah menakjubkan dan sangat membanggakan dalam hidup saya," Mark Zuckerberg. Jejaring sosial yang dicetuskan Zuckerberg ketika msih kuliah di Havard kira-kira 10 tahun lalu, kini menjadi tuan rumah kepada pelbagai jenis permainan di talian.
Zynga dan Electronic Arts pada masa ini tercakup dalam perusahaan di bawah Facebook dengan nama The Ville dan The Sims Sosial dengan permainan Insomniac Games, dengan luncuran Outernauts.
Data Zuckerberg menyatakan bahwa Facebook telah mencatatkan dalam programnya dengan komentar 'suka' (like) sebanyak 1,13 triliun sejak diluncurkan Februari 2009. Tercatat ada 140,3 miliuar jaringan pertemanan antar anggota. Sebanyak * 219 miliar foto diunggah dari 265 miliar gambar keseluruhan karena sensor. Juga, ada  62.6 juta lagu yang dimainkan sebanyak 22 miliar kali.
Pengguna Facebook mulaiturun, minimal berusia 22 tahun, sementara Juli 2010 masih mencatat pada usia 23 tahun saat asih memiliki anggota 500 juta peminat. (MH)

Baca Juga:

Serba Serbi 5976312806676466229

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item