Eks PM Pakistan, Musharraf Selamat dari upaya Pembunuhan

Lokasi tempat pengeboman Mantan PM pakistan, Parvez Musharraf Mantan penguasa militer Pakistan Pervez Musharraf , yang diadili karena pe...

Lokasi tempat pengeboman Mantan PM pakistan, Parvez Musharraf
Mantan penguasa militer Pakistan Pervez Musharraf , yang diadili karena pengkhianatan, lolos dari upaya pembunuhan setelah sebuah bom meledak sesaat sebelum konvoinyalewat pada Kamis pagi , kata polisi .

Bom itu ditanam di rute Musharraf dari rumah sakit tentara di mana ia telah tinggal sejak Januari lalu hingga ke rumahnya di pinggiran Islamabad .

Tidak ada yang terluka dan ada sejauh ini belum ada yang mengklaim tanggung jawab .

"Empat kilogram bahan peledak yang ditanam dalam pipa di bawah jembatan meledak sekitar 20 menit sebelum mantan presiden seharusnya lewat, " kata pejabat senior polisi Liaqat Niazi .

Dia mengatakan, Musharraf dibawa pulang melalui jalur alternatif .

Muhammad Naeem , juru bicara polisi Islamabad , mengkonfirmasi insiden itu , mengatakan bahwa regu penjinak bom telah membersihkan daerah itu setelah ledakan tersebut .

" Tidak ada yang terluka dalam ledakan itu , " katanya , menambahkan Musharraf adalah sasaran yang dituju.

Musharraf , yang memimpin Pakistan 1999-2008 , kembali dari pengasingan pada Maret tahun lalu untuk bertarung di pemilihan umum tapi dilarang mengambil bagian dan telah menghadapi serangkaian kasus hukum termasuk pengkhianatan .

Taliban juga bersumpah untuk mengirim skuad pelaku bom bunuh diri untuk membunuh dia , Namun ancaman keamanan telah membuatnya gagal menghadiri sidang dengan dakwaan pengkhianatan.

Itu adalah upaya percobaan pembunuhan keempat kepada mantan jenderal tersebut, dengan tiga pertama terjadi saat iamasih berkuasa (Sumber : Channelnewsasia.com)

Baca Juga:

Internasional 6075946795644541843

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item