Menjual Busana Muslimah ke Negeri Barat

Jakarta (KW-News). Nama Nailah Lymus mungkin belum begitu akrab di telinga kita. Namun, dengan label busana bermerek dagang Amirah Creatio...

Jakarta (KW-News). Nama Nailah Lymus mungkin belum begitu akrab di telinga kita. Namun, dengan label busana bermerek dagang Amirah Creation, namanya akan sedikit mengangkat alis kita. Sebab, nama itu pernah memperkenalkan diri sejunlah negara Barat.
Pada tahun 2004, Nailah mendirikan usaha itu. Ia tahu bahwa kaum muslimah di dunia yang mulai ingin mengenakan busana sesuai syariah. Maka, Februari tahun 2013 lalu, pada acara Fashion Week di New York, ia berinisiatif untuk membujat cabang pemasaran di sana. Tak dinyana, babnya menarik perhatian dari semua kalangan yang tidak hanya kalangan miuslimah saja.
"Saya ingin mempromosikan pakaian sopan. Ini adalah misi utama agensi ini yang sekaligus menukar tanggapan bahwa seorang wanita tidak perlu mendedahkan tubuh mereka untuk menjadi model," kata Nailah yang kini tinggal dan bekerja di Brooklyn, New York, seperti dikutip Berita Harian, Malaysia.
Bermula dari itu, agensinya bersama empat model wanita Muslimah mulai beraksi untuk fotografi dan videografi menghiasi pentas peragaan busana itu. Dari sini mereka dikenal dan masyarakat New York mulai melihat busana terutup yang justru semakin mempercantik wanita. (MH)

Baca Juga:

Serba Serbi 972822548215312775

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item