Artis Mona Zaki Hentikan Aktifitasnya Selama Puasa

Jakarta (KW-News). Di Timur Tengah siapa tak kenal artis kelahiran Mesir Mona. Majalah Sayyidati, maja lah wanita terbitan Arab Saudi membe...

Jakarta (KW-News). Di Timur Tengah siapa tak kenal artis kelahiran Mesir Mona. Majalah Sayyidati, maja
lah wanita terbitan Arab Saudi memberitakan bahwa artis yang berani tampil berani itu menbghentikan semua aktifitas shoting film 'Alam Asia' selama bulan ramadhan.
Mona telah berbicara dengan sutradaranya Mohamed Bakir sebelum bulan Ramadhan, bahwa ia enggan disibukkan dengan aktifitas selain aktifitas keagamaan. Mona Zaki yang lahir dari orang tua Ali Mohamed Zaki dan Tahani pada 18 November 1976 itu kerap menjadi perbincangan karena aktingnya. Sampai usia 13, Mona tinggal di Kuwait. Pada usia 16 ia telah membintangi film Bel Araby El Faseeh.
Lulusan Komunikasi Massa Universitas Kairo ini kemudian ditempa sutradara Ismail Abdel Hafez yang memilih dia untuk berperan dalam El A'elah, seri Ramadhan yang menandai debut TV-nya. Sejak itu terus meroket namanya melalui beberapa serial TV populer seperti Khalti Safiya wel Deir, Nisf Rabi 'El Akbar, Ahalina, Ded El Tayyar dan El Daw' El Sharid.
Peran Mona semakin dikenal luas setelah memerankan Jihan Sadat, adik mendiang presiden Anwar Sadat.
Ia mendapat penghargaan dari Presiden Hosni Mubarak. Mona Zaki menikah dengan aktor, Ahmed Helmy, dan merupakan ibu dari seorang gadis muda: Lily. (Sayyidati/MH)

Baca Juga:

Internasional 6173671550998407596

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item