Tersedia Perpustakaan di Masjidil Haram

Pangeran Khalid dan Syaikh Sudais buka perpustakaan Jakarta (KW-News). Meskipun Masjidil Haram masih dalam pembangunan perluasan, namun ...

Pangeran Khalid dan Syaikh Sudais buka perpustakaan
Jakarta (KW-News). Meskipun Masjidil Haram masih dalam pembangunan perluasan, namun sebuah perpustakaan yang terletak di dalam Masjidil Haram hari Sabtu, 1 Juni kemarin dibuka.



Perpustakaan ini mengandung sejumlah besar buku-buku referensi yang ditulis oleh ulama terkemuka. Hal ini tentu menawarkan kesempatan yang baik bagi para jemaah untuk meningkatkan pengetahuan mereka. Termasuk juga manuskrip langka dan perpustakaan digital.
Berbicara kepada wartawan setelah membuka perpustakaan, Gubernur Makkah Pangeran Khaled Al-Faisal mengatakan bahwa penelitian sedang dilakukan pada proyek trem Makkah. Dia menambahkan bahwa hal itu akan menjadi bagian dari sistem transportasi umum. Dia mengatakan proyek pembangunan yang sedang berlangsung di Makkah dan tempat suci lainnya, termasuk perluasan Mesjid Haram, akan meningkatkan layanan yang diberikan kepada para tamu Allah. (ArabNews/MH)

Baca Juga:

Internasional 1082939649902002375

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item