Pakistan Siapkan Perhajian

Jemaah haji Pakistan menuju Arafah Jakarta (KW-News). Menteri Federal Pakistan untuk Urusan Agama Syed Khurshid Ahmed Shah akan berada ...

Jemaah haji Pakistan menuju Arafah

Jakarta (KW-News). Menteri Federal Pakistan untuk Urusan Agama Syed Khurshid Ahmed Shah akan berada di Jeddah pada hari Kamis ini untuk menandatangani perjanjian bilateral resmi dengan Kementerian Haji Kerajaan Arab Saudi.



Kementerian Pakistan untuk Urusan Agama Sekretaris Azam Samma sudah tiba hari Selasa kemarin untuk mengadakan pertemuan dengan para pejabat dari Misi Haji Pakistan dan menyelesaikan dokumen agenda pertemuan.
Delegasi haji akan bertemu Menteri Haji Arab Saudi Dr Bandar bin Mohammed bin Hamza Asaad Al-Hajar di kantornya di Jeddah pada hari Sabtu. Kedua pejabat itu akan berdiskusi tentang Perjanjian Haji 2013 sedangkan upacara penandatanganan perjanjian akan diselenggarakan pada hari Ahad, 10 Februari.
"Ini merupakan pertemuan resmi untuk menandatangani perjanjian bilateral formal antara kedua negara tentang bagaimana pengaturan akan berlangsung dan bagaimana para jemaah akan tiba untuk melakukan ritual, ini adalah perjanjian yang ditandatangani oleh pejabat dari semua negara-negara Muslim terkait dengan Haj," kata Abu Ahmed Shah juga akan menandatangani perjanjian dan kesepakatan sub dengan Adilla perusahaan di Madinah terkait dengan pengaturan jemaah di Madinah.
Sekitar 180.000 jamaah Pakistan laksanakan haji tahun 2012. Dari kuota haji itu, separuhnya ikuti program Pemerintah Pakistan yang menyediakan paket ekonomi dengan fasilitas yang baik. Khursheed Ahmed Shah juga memperkenalkan sistem komunikasi baru bekerja sama dengan operator Arab Saudi yang menawarkan fasilitas konektivitas. (MH/Arab News)

Baca Juga:

Internasional 136024501576894856

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item