Film 'Hina' islam Itu Akhirnya Diputar

Kamal Hasan, aktor dan produser film India Jakarta (KW-News). Penggemar film India di beberapa negara, teritama negara--negara Teluk se...

Kamal Hasan, aktor dan produser film India

Jakarta (KW-News). Penggemar film India di beberapa negara, teritama negara--negara Teluk sekarang dapat menonton film Vishwaroopam yang beberapa pekan ini dianggap kontroversial.



Film akhirnya siap untuk rilis di negara bagian India Tamil Nadu dengan beberapa pemotongan dan sensor yang terkait dengan adegan penggambaran Islam yang tak sesuai. Hal itu terjadi setelah aktor Kamal Hassan dan kelompok muslim yang menentang mencapai penyelesaian dalam perundingan yang ditengahi pemerintah.
Film ini diharapkan akan dirilis di Tamil Nadu Jumat ini. "Kami segera akan mengatur untuk mengumumkan tanggal rilis setelah konsultasi, termasuk dengan tim teknis," kata aktor Kamal Hasan.
Hassan setuju untuk menghapus tujuh adegan dari film thriller mata-mata terbaru ini, yang beberapa kelompok Muslim keberatan karena menggambarkan karakteristik Islam yang tak sesuai.
Pemerintah Tamil Nadu telah melarang film tersebut dalam protes negara berikut. Kelompok Islam berjanji untuk membatalkan protes mereka terhadap film dan menarik kasus hukum yang mereka telah ajukan.
Hassan adalah produser, sutradara dan bintang film yang dirilis di luar negeri dan di beberapa negara bagian di India pada 25 Januari lalu. Film ini telah mendapat respon yang luar biasa di negara-negara di mana telah dirilis dan telah menerima ulasan positif dari beberapa kritikus film. Film ini telah dibuat dalam bahasa Tamil, Telugu, dan bahasa Hindi.
Film ini telah diluluskan Dewan Sensor di India sebelum kelompok Muslim keberatan dengan beberapa adegan yang mendorong larangan putar di Tamil Nadu. Keputusan itu diikuti dengan larangan serupa di di Sri Lanka dan Malaysia. (MH/Arab News)

Baca Juga:

Serba Serbi 4344801813064992847

Poskan Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item