Putera Mahkota Wakili Raja Terima Jemaah Haji Dunia

Jakarta (KW). Putera Mahkota Pangeran Naif bin Abdulaziz Al Saud yang juga Wakil Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri dan Ketua Haji Kom...

Jakarta (KW). Putera Mahkota Pangeran Naif bin Abdulaziz Al Saud yang juga Wakil Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri dan Ketua Haji Komite Tertinggi tiba Sabtu malam di Mekah. Ia akan mewakili Khadimul Haramain Raja Abdullah menyambut para Misi Haji seluruh dunia di Istana Mina hari Ahad, 6 November hari ini.


Nayef disambut pejabat teras Arab Saudi, termasuk tiga anaknya yang menjadi asisten di Kementerian Dalam Negeri: Pangeran Saud, Muhammad, dan Fahd. Ikut menyambut  Pangeran Ahmad bin Abdulaziz, Wakil Menteri Dalam Negeri dan anakanya Pangeran Faisal bin Ahmed bin Abdulaziz yangh menjabat deputy khusus di Kementerian Dalam Negeri. Direktur Jenderal Keamanan Umum Saeed bin Abdullah Al-Qahtani, Direktur Jenderal Jenderal Investigasi Jenderal Abdul-Aziz bin Muhammad Alhoireny, Direktur Jenderal Perhubungan Pertahanan Marsekal Saad bin Abdullah Al-Tuwaijri, komandan Khusus tim Pasukan  Muhammad bin Hamad Al-Omani, Deputi Direktur Jenderal Jenderal Tim Investigasi Khalid bin Ali Al-Humaidan, pejabat tinggi Kementerian Dalam Negeri Abdulaziz bin Saad Ibrahim, serta para pejabat lainnya.
Nayef memeriksa proses perhajian terutama yang terkauit dengan keselamatan jemaah haji. Dermikian seperti diberitakan Kantor Berita Arab Saudi SPA edisi Sabtu, 5 November kemarin. (MH)

Baca Juga:

Internasional 1963072768017115240

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item