Arab Saudi Memberi Anugerah Media Peliput Haji

Jakarta (KW). Menteri Haji Kerajaan Aerab Saudi DR. Fuad Abdussalam Farsi secara khusus memberi penghargaan dan anugerah kepada media pelipu...

Jakarta (KW). Menteri Haji Kerajaan Aerab Saudi DR. Fuad Abdussalam Farsi secara khusus memberi penghargaan dan anugerah kepada media peliput haji di Jeddah, Arab Saudi hari Jumat, 11 November kemarin.



Kantor Berita Arab Saudia SPA mendapat penghargaan liputan dan menyeluruh pelaksanaan haji dan diikuti harian Al-Madinah sebagai media peliput haji terbaik.
Karya individu terbaik tentang haji diperoleh wartawati Mariam Al Jaber dari harian Al-Riyadh dan disusul tulisan features yang ditulis Mohammed Al-Misbah dari harian Ukaz dan Aid Al-Imran dari harian Al-Hayat dan Hani Qafas dari koran Okaz.
Artikel terbaik haji dianugerahkan untuk Faten Ibrahim Hussein dalam koran An-Nadwah dan Nawaf Mis'al Assabhani dalam harian Iqtishadiyah.
Penghargaan karikatur haji diberikan kepada karikaturis Mahmud Al-Hamzani dari dari harian Al-Yaum dn Adil Ruwasysh dari harian Asharqul Awsath.
Demikian seperti diberitakan Kantor Berita Arab Saudi SPA hari Jumat, 11 November kemarin. (MH)

Baca Juga:

Informasi Haji 3641657709071993064

Posting Komentar

emo-but-icon

Video Berita Haji

Populer

Terbaru

Iklan

item